Sukses

Borini Tak Trauma Ke Wembley

"Mencetak gol di stadion itu sangat spesial, terutama bagi pemain asing seperti saya," ujarnya.

Liputan6.com, London Fabio Borini rupanya tidak trauma datang ke Wembley meski baru saja merasakan sakit hati karena timnya kalah dari Manchester City di final Piala Liga. Bahkan, striker Sunderland itu tak sabar untuk bisa kembali ke stadion kebanggaan publik Inggris tersebut.

Borini mencetak gol pembuka Sunderland saat melawan The Citizens. Sayang, The Black Cats gagal mempertahankan keunggulan dan takluk 1-3 dari City. Namun, Sunderland bisa kembali ke Wembley dalam waktu dekat.

Pasalnya, mereka masih bertahan di perempat final Piala FA musim ini. Satu kemenangan atas Hull City di babak itu akan membuat Borini kembali merasakan atmosfer Wembley.

"Saya ingin kembali ke Wembley secepatnya. Mencetak gol di stadion itu sangat spesial, terutama bagi pemain asing seperti saya," ujarnya seperti dikutip dari Sunderland Echo. "Jika kami menang lawan Hull maka kami akan ke sana lagi. Dan itu merupakan prestasi yang bagus," katanya menambahkan.

Meski demikian pemain asal Italia itu mengaku prioritas Sunderland saat ini adalah bertahan di Liga Premier. Apalagi mereka masih terjebak di zona degradasi karena hanya mengumpulkan 22 poin dari 28 laga.

"Kami harus terus mendapat poin dan naik di tangga klasemen. Itu fokus utama saya dan tim," katanya bertekad.

Baca Juga:

Muller: Bundesliga Sudah Milik Muenchen
Buffon Belum Mau Bicara Scudetto
Nasri: Piala Liga Baru Permulaan!
Mantan Presiden Madrid: Moyes Harusnya Dipecat
Muenchen Akan Terus Bajak Bintang Dortmund

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini