Sukses

Muller: Bundesliga Sudah Milik Muenchen

Mereka unggul 20 poin dan hanya tersisa 11 laga.

Liputan6.com, Munich: Thomas Muller menilai perburuan gelar Bundesliga sudah habis sejak pekan ini. Apalagi kompetisi hanya tersisa 11 pertandingan dan Bayern Muenchen sudah unggul 20 poin atas Borussia Dortmund yang ada di peringkat kedua.

"Realistis saja, gelar Bundesliga sudah menjadi milik kami musim ini," kata Muller seperti dilansir Sky Sports. "Saya tidak percaya jika tim lain berharap kami kalah enam kali dalam 11 laga tersisa," ujarnya tersenyum.

Bahkan gelandang timnas Jerman ini punya alasan kuat kenapa dia berani sesumbar timnya sudah meraih gelar Bundesliga musim 2013/14. "Kami tidak pernah kalah dalam 22 laga terakhir. Jadi klub lain pasti memperhitungkan hal ini."

Di laga akhir pekan lalu, Muenchen membantai Schalke dengan skor 5-1. Mereka juga tak terkalahkan dalam 48 laga terakhir di Bundesliga. Total, FC Hollywood mengumpulkan 65 poin dari 23 laga. Selain Bundesliga, Muenchen juga masih berpeluang meraih gelar DFB Pokal dan Liga Champions.

Baca Juga:

Seedorf : Tevez Bikin Perbedaan
Conte Terkejut dengan Penampilan AC Milan
Xabi Alonso: Madrid Bisa Lebih Baik
Simeone Puas Atletico Imbang dengan Madrid
Gerrard Kehabisan Kata-kata Puji Suarez

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.