Sukses

Mantan Presiden Madrid: Moyes Harusnya Dipecat

Di bawah Moyes, prestasi MU terus merosot. Sejumlah rekor buruk diciptakan Moyes dalam semua ajang kompetisi yang diikuti MU musim ini.

Liputan6.com, Madrid: Mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon ikut berbicara mengenai prestasi buruk David Moyes sebagai Manajer Manchester United. Calderon menilai Moyes seharusnya sudah dipecat akibat prestasi buruknya itu.

Di bawah Moyes, prestasi MU terus merosot. Sejumlah rekor buruk diciptakan Moyes dalam semua ajang kompetisi yang diikuti MU musim ini.

Bahkan di Liga Premier, MU kini terseok di urutan 7 klasemen sementara. Setan Merah terancam tak dapat ikut dalam kompetisi Liga Champions musim depan.

"Saya akan mengganti manajer jika Madrid berada di posisi 6 dan gagal masuk Liga Champions musim depan," kata Moyes saat wawancara dengan Sunday Star.

Menurut Calderon, jika sebuah klub gagal masuk Liga Champions, maka akan mempengaruhi keuangan tim, termasuk sponsor. "Ini bencana besar jika tak dapat hadir di Eropa," ujarnya.

"Saya yakin tak ada perbedaan antara Real Madrid dan Manchester United saat ini," ujarnya.

"MU akan kehilangan sekitar 100 juta pounds, keuntungan hak siar, dan sponsorship jika gagal masuk Liga Champions," tutupnya.

Baca Juga:
Xabi Alonso: Madrid Bisa Lebih Baik
Conte Terkejut dengan Penampilan AC Milan
Hasil Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
[Full Time] Juve Permalukan Milan di San Siro
Bintang AC Milan Ingin Samai Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.