Sukses

Muenchen Akan Terus Bajak Bintang Dortmund

Musim panas lalu mereka membeli Goetze 37 juta euro.

Liputan6.com, Munich: Bayern Muenchen bertekad untuk terus membajak pemain bintang Borussia Dortmund. Menariknya, Muenchen menganggap kebijakan ini bukan penggembosan pada tim lawan.

Musim panas lalu Dortmund tak kuasa menahan pemain andalannya, Mario Goetze untuk berlabuh ke Allianz Arena. Sedangkan musim panas nanti giliran striker Robert Lewandowski yang hengkang ke FC Hollywood.

Tak heran jarak antara Muenchen dengan pesaingnya musim ini cukup jauh,  yakni mencapai 20 poin. Tapi Presiden Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge tidak peduli dengan hal itu.

"Kami tidak akan membuat kebijakan untuk berhenti membeli pemain Dortmund," kata Rummenige kepada ZDF seperti diberitakan soccerway.

"Lagipula kami punya hubungan baik dengan Dortmund. Saya sudah bertemu CEO-nya musim panas lalu dan tidak ada komentar buruk pada kami," katanya menambahkan.

Muenchen membeli Goetze dengan menebus uang 37 juta euro. Sedangkan Lewandowski direkrut karena kontraknya di Dortmund sudah habis. Keduanya tertarik membela Muenchen karena mendapat tawaran gaji yang cukup besar.

Baca Juga:

Soldado Bahagia Sambut Golnya
Tim Ronaldo-Zidane Gelar Laga Amal Topan Haiyan
Conte Takjub Juve Bisa Bekuk Milan
Gerrard Kehabisan Kata-kata Puji Suarez
6 Fakta Menarik Usai Laga Seru Derby Madrid

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini