Sukses

Nasri: Piala Liga Baru Permulaan!

Dia sukses menjadi juara setelah gagal dalam dua final sebelumnya.

Liputan6.com, Manchester: Samir Nasri sesumbar Manchester City bisa meraih seluruh trofi yang ada musim ini. Gelandang The Citizens ini percaya menjadi juara Piala Capital One hanya permulaan sebelum datangnya gelar lain ke Etihad.

"Ya, saya yakin ini hanya gelar pembuka dari musim fantastis kami. Masih ada Liga Premier, Piala FA, dan Liga Champions yang bisa kami kejar," kata Nasri yang mencetak satu gol di final Piala Capital One, Minggu (2/3/2014) malam seperti dikutip dari Metro.

Seluruh penggawa City merayakan pesta usai kemenangan di Wembley. Mereka baru kembali ke Manchester pada Senin (3/3/2014) pagi. Dan Nasri tahu mereka akan kembali lagi ke Wembley dalam waktu dekat.

"Kami akan menantang Wigan di perempat final Piala FA, dan kemenangan ini membuat kami bersemangat untuk menang dan melaju ke semifinal yang juga digelar di Wembley," kata Nasri bertekad.

Di sisi lain gelar Piala Capital One merupakan yang pertama bagi pemain berusia 26 tahun ini. Dia dua kali kalah di partai puncak, yakni pada tahun 2011 bersama Arsenal dan bersama City tahun lalu.

"Kesempatan ketiga ini saya sungguh beruntung. Bisa mencetak gol dan membawa pulang trofi, rasanya sangat menakjubkan," ujar Nasri tersenyum.

Baca Juga:
Xabi Alonso: Madrid Bisa Lebih Baik
Conte Terkejut dengan Penampilan AC Milan
Hasil Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
[Full Time] Juve Permalukan Milan di San Siro
Bintang AC Milan Ingin Samai Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.