Sukses

Segera Pulih, Bintang Baru Liverpool Janji Tampil Garang

Can bergabung ke Liverpool setelah menolak tawaran dari Bayern Muenchen pada Juli lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Emre Can punya janji menarik untuk fans Liverpool. Pemain baru The Reds itu berjanji untuk tampil garang di lapangan setelah sembuh dari cedera kakinya.

Can bergabung ke Liverpool setelah menolak tawaran dari Bayern Muenchen pada Juli lalu. Sayangnya, pemain berharga 10 juta pound atau Rp 195 miliar itu mengalami cedera dan baru bermain dalam dua laga untuk Liverpool.

Namun kondisi cedera Can sudah membaik belakangan ini. Dan ia siap memberikan yang terbaik untuk membawa Liverpool kembali ke papan atas klasemen.

"Saya mengalami beberapa masalah pada pramusim, lalu saya cedera. Namun saya bekerja keras untuk mengembalikan kebugaran dan sekarang sudah baik-baik saja," kata Can seperti dilansir laman resmi Liverpool.

"Saat saya kembali nanti saya akan memberikan 100 persen kemampuan. Saya berjanji untuk tampil lebih baik dan memastikan tim menang dalam setiap laga," kata Can sesumbar.

Can juga mengaku belum tampil maksimal dalam dua laga bersama Liverpool musim ini. "Betis saya sakit sehingga tak bisa bermain dalam tempo tinggi," ucapnya.

Baca Juga:

Roma Perpanjang Kontrak Maicon

Ada Ancelotti di Balik Transfer Ciamik Milan

Ferguson: Van Gaal Tak Butuh Telepon Saya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini