Sukses

Ferguson: Van Gaal Tak Butuh Telepon Saya

Ferguson lebih sering bertemu van Gaal di stadion usai pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Alex Ferguson mengaku belum pernah ditelepon oleh Louis van Gaal untuk dimintai saran soal Manchester United (MU). Namun ia yakin van Gaal merupakan manajer hebat yang tidak butuh nasihat darinya.

Pada musim lalu, beberapa kali media Inggris mengungkap pertemuan Ferguson dengan David Moyes. Bahkan, pertemuan keduanya beberapa kali dilakukan di sebuah hotel di kota Manchester. Kabarnya, Moyes juga sering menelepon Fergie untuk meminta saran menghadapi sebuah laga.

Dan hal serupa rupanya terjadi di era van Gaal. Namun, alih-alih menelepon, Ferguson lebih sering bertemu van Gaal di stadion usai pertandingan.

"Dia datang ke kantor saya usai laga dan kami mengobrol. Namun komunikasi kami sebatas itu dan tak pernah berlanjut," kata Ferguson seperti dilansir Manchester Evening News.

"Van Gaal tahu kemana harus menghubungi saya jika ia butuh. Namun van Gaal punya karakter yang kuat dan sangat mampu menangani pekerjaannya sehingga tidak butuh menelepon saya," ucap Ferguson tersenyum.

Baca Juga:

Siapa Kiper Terbaik La Liga Musim Lalu? Ini Kandidatnya

Leukemia Bukan 'Batu Sandungan' Petrov Pensiun dari Sepakbola

Pemain Timnas U-19 Disarankan Gabung ke Klub Lokal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.