Sukses

Roma Perpanjang Kontrak Maicon

Douglas Maicon akan tetap memperkuat Roma hingga musim panas 2016.

Liputan6.com, Roma - AS Roma resmi memperpanjang kontrak Douglas Maicon. Pemain kebangsan Brasil itu akan tetap memperkuat kubu I Lupi hingga musim panas 2016 mendatang.

Meski usianya sudah 33 tahun, Maicon tetap tampil impresif. Sejak didatangkan dari Manchester City Juli 2013 lalu, Maicon terus dipercaya menghuni tempat di sisi kanan pertahanan sampai saat ini.

"Saya bangga mengenakan warna ini untuk beberapa tahun ke depan. Ini adalah kehormatan besar dan saya akan melakukan segalanya di sini," ucap Maicon yang dilansir situs resmi klub.

Pada proposal kontrak sebelumnya, masa kerja Maicon akan habis di akhir musim ini. Namun setelah menandatangani perjanjian baru, Maicon dipastikan bakal membela Roma hingga usianya 35 tahun.

Sebelum bermain di Roma dan City, Maicon pernah berjaya di Inter Milan. Ia sempat merasakan berbagai gelar juara termasuk meraih treble winners pada musim 2009/2010 lalu.

 

Baca juga:

MU dan Juve Bersaing Dapatkan Bek Berbakat Jerman

Pecahkan Rekor Gol La Liga, Fans Madrid Harus Respek dengan Messi

Iniesta Kalahkan Ronaldo di Perebutan Golden Foot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini