Sukses

Wenger: Trofi Wajib Hukumnya Musim Ini

Arsenal sudah sembilan tahun terakhir tanpa gelar.

Liputan6.com, London: Arsene Wenger mengultimatum anak asuhnya agar tampil serius lawan Everton nanti malam. Pelatih berjuluk The Professor ini ingin mengakhiri dahaga gelar yang dirasakan sejak sembilan tahun terakhir.

Ya, Arsenal masih punya tiga peluang untuk meraih trofi musim ini yakni Liga Premier, Piala FA, dan Liga Champions. Dan peluang The Gunners untuk meraih trofi Piala FA jauh lebih terbuka ketimbang dua kompetisi lainnya.

Apalagi di babak perempat final kali ini mereka akan melawan Everton dengan status rumah. Sedangkan calon lawan kuat hingga babak final hanya Manchester City dan Sunderland.

"Apa pentingnya meraih trofi musim ini? bagi saya sangat vital," kata Wenger tegas seperti dikutip Daily Mail. "Kami sangat ingin menang dan berada di posisi bisa untuk memenangkannya."

Lebih jauh Wenger menjelaskan kemenangan atas Everton akan menjadi motivasi menjalani dua kompetisi lainnya. "Pekan lalu kami tampil mengecewakan lawan Stoke. Kami butuh respons yang bagus di laga malam ini. Jadi kami harus menang tentu saja!"

Baca Saja:

Satu Lagi Pemain MU Dilirik Erick Thohir
Juventus Ingin Lebarkan Sayap ke Asia
Balotelli Sembuh dari Cedera Bahu
Target Indra Sjafri: Lolos dan Juara Piala Dunia
Pelatih Barca Belum Mau Sebut Pengganti Puyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Piala FA

Video Terkini