Sukses

Pelatih Barca Belum Mau Sebut Pengganti Puyol

Barcelona masih merahasiakan siapa yang bakal direkrut untuk menggantikan peran Carles Puyol.

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Barcelona, Gerardo Martino belum mau buka suara soal pengganti Carles Puyol. Martino hanya bersedia memberi penjelasan kalau di bursa transfer musim depan, ia akan membeli seorang pemain yang bisa berperan baik sebagai bek tengah.

"Kami belum berbicara apapun untuk musim depan. Satu-satunya perubahan adalah bahwa Puyol akan meninggalkan kami dan Barca perlu mendatangi seorang bek tengah," ucap Martino yang dilansir Football Espana.

Pada musim depan, Puyol memutuskan pergi meninggalkan kubu El Barca. Namun sejauh ini ia belum memberikan penjelasan kemana tujuannya setelah angkat kaki dari Estadio Camp Nou.

"Saya saya hanya bekerja dengannya selama tujuh atau delapan bulan. Tapi itu sudah cukup untuk mengkonfirmasi apa yang saya lihat dari luar. Saya pikir, Puyol akan jadi pelatih. Tapi dia belum akan melakukan itu," tutur Martino.

Puyol berpisah setelah 14 tahun membela tim senior Barcelona. Ia memilih pergi karena sering menderita cedera hingga mempersulit langkahnya untuk menembus skuat inti Barca. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.