Sukses

Satu Lagi Pemain MU Dilirik Erick Thohir

Inter makin tergiur dengan Hernandez karena mereka tahu bisa mendatangkan eks pemain Chivas Guadalajara itu dengan tanpa harus mengeluarkan

Liputan6.com, Milan Inter Milan telah memastikan mendapatkan pemain belakang Manchester United Nemanja Vidic. Pria Serbia itu baru akan bergabung musim panas nanti. Inter tak perlu mengeluarkan dana untuk memboyong Vidic karena kontraknya bersama MU habis akhir musim nanti.

Setelah berhasil mendapatkan Vidic, pemilik Inter Erick Thohir rupanya ketagihan mendatangkan pemain dari Old Trafford. Corriere della Sera melaporkan Inter sedang berusaha merekrut penyerang Red Devils Javier Hernandez.

Negosiasi antara pihak Inter dengan Chicharito konon berjalan dengan baik. Thohir sangat menyukai gaya bermain Chicharito sehingga berharap pemain asal Meksiko itu bersedia membela Inter mulai musim depan.

"Kontak antara Inter dan Hernandez telah dimulai dan pembicaraan berjalan dengan baik. Hernadez merupakan tipe pemain yang Erick Thohir ingin bawa ke Inter," demikian tulis Corriere della Sera.

Hernandez juga bisa bermain sebagai second striker sehingga dianggap cocok  menjadi tandem Mauro Icardi atau Rodrigo Palacio. Inter akan memanfaatkan kegalauan Hernandez yang tidak menjadi pilihan utama di MU. Hernandez selama ini kalah bersaing dengan Robin van Persie, Wayne Rooney hingga Danny Welbeck.

Inter makin tergiur dengan Hernandez karena mereka tahu bisa mendatangkan eks pemain Chivas Guadalajara itu dengan tanpa harus mengeluarkan uang.

Thohir bulan lalu sudah mengindikasikan akan mendatangkan banyak pemain dari Liga Inggris. Kehadiran pemain dari Liga Inggris diharapkan dapat mendongkrak nilai jual Inter.

Baca Juga

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Nanti Malam

Suarez Buka Peluang Main di Italia

Balotelli Sudah Sembuh

Liverpool Bidik Eks Pemain Madrid 

Penyebab Muntah-muntahnya Messi Masih Misterius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini