Sukses

Duo Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak

Keduanya akan mendapat gaji Rp 1,5 miliar per pekan.

Liputan6.com, London: Arsenal mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak dua pemainnya, Per Mertesacker dan Tomas Rosicky. Mertesacker akan bertahan hingga tahun 2017, sedangkan Rosicky akan membela Arsenal hingga tahun depan.

Dalam kontrak baru ini keduanya mendapat gaji 80 ribu pound atau Rp 1,5 miliar per pekan. Manajer The Gunners, Arsene Wenger merasa senang dengan perpanjangan kontrak dua pemain seniornya tersebut.

"Mereka pemain dengan kualitas dan pengalaman luar biasa. Mereka secara konsisten membuktikan tetap bisa bermain dalam level tertinggi," kata Wenger semringah seperti dilansir situs resmi klub, Arsenal.com.

"Kabar ini akan membuat tim semakin kuat. Kami punya rasa kebersamaan dan kepercayaan tinggi selama ini," katanya menambahkan.

Mertesacker yang bergabung sejak 2011 mengaku tidak berpikir panjang saat klub menawarinya perpanjangan kontrak. Apalagi membela Tim Meriam London merupakan impiannya sejak kecil.

"Saya punya 2,5 tahun yang menyenangkan di sini. Dan saya tidak sabar untuk menjalani kontrak baru ini dengan semangat. Kami punya tim yang hebat untuk mendapatkan trofi," kata bek asal Jerman itu.

Hal senada juga disampaikan Rosicky. "Saya bangga karena klub masih percaya pada saya dengan adanya kontrak baru ini. Arsenal merupakan klub yang tepat sejak saya pertama kali tiba di Inggris," ujarnya antusias.

Baca Juga:

Akibat Krisis, Liga Premier Ukraina Dihentikan Sementara
Timnas U-23 Malaysia Batal Bertanding Lawan Indonesia
Stadion Persik Kediri jadi Kandang Ayam
Bintang Muenchen Bermimpi Bermain di MU Sejak Kecil
Agen: Marchetti Masih Betah di Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.