Sukses

Bintang Muenchen Bermimpi Bermain di MU Sejak Kecil

"Kami mempunyai banyak kesamaan dalam dunia sepakbola. Manchester United adalah tim yang menjadi impian kami sejak kecil," ujar Felix.

Liputan6.com, Muenchen: Manchester United mendapatkan angin segar terkait masa depan dari pemain buruannya pada musim depan. Bintang Bayern Muenchen, Toni Kross, ternyata adalah fans dari MU.

Hal itu diungkapkan pertama kali dari saudara sekandung dari pemain asal Jerman itu yaitu Felix Kross kepada media. Dia mengatakan saudaranya (Toni) dan juga dirinya memang menjadi fans Setan Merah sejak kecil.

"Kami mempunyai banyak kesamaan dalam dunia sepakbola. Manchester United adalah tim yang menjadi impian kami sejak kecil," ujar Felix seperti yang dikutip dari Daily Mail, Selasa (4/3/2014).

"Tapi walaupun demikian saya tidak akan memberikan pendapat tentang karier sepakbolanya. Dia (Toni) pastinya akan mengambil keputusan yang baik untuk karier sepakbolanya," harap saudara Toni Kross itu.

Selama bermain di Muenchen, Kroos sudah mempersembahkan dua gelar Bundesliga. Selain itu, dia ikut membantu Muenchen meraih gelar Liga Champions pada musim 2012/13.

Kross sebenarnya bukan pemain baru yang diincar MU. Pada bursa transfer pemain musim dingin lalu pemain asal Jerman itu sebenarnya semakin dekat ke Old Trafford tapi sayang gagal di detik-detik penutupan.

Baca Juga:
Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara
De Rossi Diskors Karena Pukul Pemain Inter
Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City
Suarez Masih Ungguli CR7 di Daftar Pemain Paling Subur
Pemain Timnas U-23 Istirahat Total Jelang Lawan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini