Sukses

Conte Terkejut dengan Penampilan AC Milan

Performa baik Milan tersebut tidak lepas dari sosok pelatih, Clarence Seedorf.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Juventus, Antonio Conte mengaku dirinya sangat terkejut dengan penampilan AC Milan. Menurutnya Milan memberikan tekanan yang kuat bagi para anak asuhnya saat pertandingan tersebut.

"Hari ini, kami bertemu lawan yang kuat. Milan bermain sangat baik di segala aspek, sangat antusias, memainkan tempo tinggi di babak pertama dan mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol," ucapnya seperti dilansir Football-Italia.

Conte juga menambahkan, performa baik Milan tersebut tidak lepas dari sosok pelatih, Clarence Seedorf. Ia mengaku, kemenangannya saat ini bukan jaminan timnya lebih kuat dari Rossoneri.

"Pujian bagi Seedorf dan Milan. Jangan terlalu membesarkan hasil hari ini, kami selalu kesulitan bermain di San Siro, kami tidak pernah menang di sini sebelumnya."

Berkat kemenangan atas Milan tersebut, kini skuat asuhan Conte berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 69 poin berselisih 11 poin dari peringkat ke-2, AS Roma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Clarence Clyde Seedorf atau lebih akrab disapa Clarence Seedorf adalah seorang pesepak bola asal Belanda.
    Clarence Clyde Seedorf atau lebih akrab disapa Clarence Seedorf adalah seorang pesepak bola asal Belanda.

    Clarence Seedorf

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte