Sukses

Xabi Alonso: Madrid Bisa Lebih Baik

Gelandang Madrid, Xabi Alonso, mengaku laga melawan Ateltico adalah pertandingan sulit

Liputan6.com, Madrid Gelandang Real Madrid,  Xabi Alonso, mengatakan timnya bisa bermain lebih baik dalam laga keras kontra Atletico Madrid, Minggu 2 Maret 2014 kemarin. Seperti diketahui, dalam laga bertajuk derby Madrid itu, "Los Blancos" bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Atletico pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Vicente Calderon.

Madrid nyaris kalah dalam pertandingan itu. Beruntung sebuah gol yang dibuat Cristiano Ronaldo memberi Madrid satu poin. Atletico sempat unggul 2-1 setelah Koke dan Gabi mengejar gol pembuka Karim Benzema.

Berbicara kepada Carrusel Deportivo setelah pertandingan, seperti dikutip Football Espana, Senin (3/3/2014), Alonso mengungkapkan timya bermain lebih  bagus di babak kedua. "Kami bermain lebih terkendali, tapi di babak kedua kami lebih baik," kata Alonso.

"Mendapatkan hasil imbang berarti kita mendapat hasil baik," ujar Alonso. "Itu pertandingan yang sulit. Setiap kali Anda bermain dengan Atletico, mereka bermain tajam dan intens."

Sebelumnya, pelatih Madrid, Carlo Ancelloti, menyebut Atletico bermain kasar. "Menurut saya Atletico mencoba untuk bermain kasar dan itu bukan gaya kami," ucap Ancelotti.

"Kami hanya mencoba untuk bermain, dan tidak memikirkan apapun selain memenangkan pertandingan. Namun hal tersebut sangatlah sulit," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini