VIDEO: Bersenggolan di Toko Ponsel, Seorang Pria Dibacok dengan Samurai

VIDEO: Bersenggolan di Toko Ponsel, Seorang Pria Dibacok dengan Samurai

Seorang pria LP asal Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, nekat membacok AA dengan menggunakan samurai, setelah adu mulut di sebuah toko ponsel. Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian tangan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.

Inilah video rekaman kamera pengawas milik toko ponsel yang merekam adu mulut, antara tersangka LP dan korban AA di Desa Kraton, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur. Keributan antara keduanya dipicu aksi saling senggol, saat tersangka dan korban berada di dalam toko ponsel pada hari Rabu.

Meski sempat dipisahkan warga, namun, keduanya tetap tak terima. LP kemudian pulang ke rumahnya dan mengambil samurai, saat kembali ke toko ponsel, tersangka lalu menyerang dan membacok korban menggunakan samurai.

Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian tangan, sementara tersangka langsung melarikan diri ke rumah kerabatnya. Tersangka AA baru berhasil ditangkap oleh aparat Satreskrim Polresta Sidoarjo pada Jumat pagi.

Tersangka mengaku kesal dengan perkataan korban saat keduanya bersenggolan di toko ponsel, hingga akhirnya ia nekat membacok korban. Berikut seperti diberitakan pada Liputan6, (26/6/2021).

"Saat senggolan ini sempet ada kata-kata dari korban yang ini sempet waktu bersenggolan sempet ada cek-cok, kemudian waktu bersenggolan ini korban sempet menyampaikan, tak potong lehermu, sambil tangannya menyilangkan, jadi korban AA melakukan hal tersebut, kemudian tersangka ini tidak terima," terang Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Kapolresta Sidoarjo.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara. Sementara itu sebagai barang bukti, polisi mengamankan sebuah samurai dan rekaman kamera pengawas.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 27 June 2021, 15:45 WIB

Video Terkait

Spotlights