Kerusuhan terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang usai laga Arema FC Vs Persebaya Suarabaya. Sebanyak 127 orang tewas dalam tragedi tersebut. (Liputan6.com/Zainul Arifin)
News
berita pilihan

Tragedi Kanjuruhan Malang, Mahfud Md: Aparat Sudah Antisipasi tapi Tak Diikuti Panitia

Petugas memeriksa kendaraan polisi yang rusak menyusul kerusuhan pada pertandingan sepak bola antara Arema Vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 1 Oktober 2022. Selain korban meninggal dunia, tercatat ada 13 unit kendaraan yang mengalami kerusakan, 10 di antaranya merupakan kendaraan Polri. (AP Photo/Yudha Prabowo)
News
berita pilihan
Pemerintah Tegaskan Tragedi Kanjuruhan Bukan Bentrok Suporter Arema-Persebaya
Suasana Stadion Kanjuruhan, Malang, setelah pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya pada pekan 11 Liga 1 2022/2023 berakhir, Sabtu (1/10/2022). Tampak mobil kepolisian rusak karena insiden yang terjadi. (Bola.com/Iwan Setiawan)
News
berita pilihan
Pemerintah Sesalkan Tragedi Kanjuruhan Malang Tewaskan 127 Jiwa
Suporter rusuh usai Arema kalah dari Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang. (Zainul Arifin/Liputan6.com)
News
berita pilihan
LPSK: Harus Ada yang Bertanggung Jawab Tragedi Kanjuruhan Arema Vs Persebaya
Mobil pihak keamanan terbalik saat terjadi kericuhan setelah laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (01/10/2022). (Bola.com/Dendy Gandakusumah)
News
berita pilihan
Tragedi, 127 Orang Tewas Usai Laga Arema Vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang
Suporter memasuki lapangan saat terjadi kerusuhan pada pertandingan sepak bola antara Arema Vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 1 Oktober 2022. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dalam jumpa pers di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu, mengatakan dari 127 orang yang meninggal dunia tersebut, dua di antaranya merupakan anggota Polri. (AP Photo/Yudha Prabowo)
News
129 Orang Tewas di Kanjuruhan Malang, DPR: Indonesia Berduka, Sepakbola Menjadi Tragedi
Suporter membawa seorang pria yang terluka menyusul kerusuhan pada pertandingan sepak bola antara Arema Vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 1 Oktober 2022. "Masih ada 180 orang yang masih dalam perawatan. Dari 40 ribu penonton, tidak semua anarkis. Hanya sebagian, sekitar 3.000 penonton turun ke lapangan," kata Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta. Hingga kini, data korban meninggal dunia masih terus bertambah. (AP Photo/Yudha Prabowo)
News
Polri Turunkan Tim DVI Percepat Identifikasi Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan Malang
Polisi dan tentara berdiri di tengah asap gas air mata saat kerusuhan pada pertandingan sepak bola antara Arema Vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 1 Oktober 2022. Ratusan orang dilaporkan meninggal dunia dalam tragedi kerusuhan tersebut. (AP Photo/Yudha Prabowo)
News
Kerusuhan Sepakbola Tewaskan 127 Orang, Ibas Minta Tragedi Kanjuruhan Malang Diusut Tuntas
Terlihat jelas suasana mencekam di Stadion Kanjuruhan usai pertandingan antara Arema kontra Persebaya. (Iwan Setiawan/Bola.com)
News
Tragedi Kanjuruhan, Mahfud Md: Sepak Bola Kerap Memancing Ekspresi Emosi Tiba-Tiba
Gempa bumi yang terjadi di Tapanuli Utara, Sumatera Utara pada Sabtu, (1/10/2022) dini hari menelan satu korban jiwa. (Dok BNPB).
News
Top 3 News: 5 Kali Gempa Guncang Tapanuli Utara, Sumatera Utara pada 1 Oktober 2022