VIDEO: Sopir Mengantuk, Minibus Hancur Setelah Bertabrakan dengan Truk di Pantura Tuban

Oleh Yusron Fahmi pada 14 Jun 2021, 20:20 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 20:20 WIB

Liputan6.com, Jakarta Sebuah mobil minibus hancur tak berbentuk setelah terlibat kecelakaan di jalur Pantura Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Diduga pengemudi minibus mengantuk hingga keluar jalur, dan menabrak sebuah truk dari arah lain.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi minibus tewas di lokasi kejadian, sementara pengemudi truk mengalami luka, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Berikut seperti dilansir pada Fokus, (13/6/2021).

Mobil minibus ini hancur tak berbentuk, setelah terlibat kecelakaan di jalur Pantura, tepatnya di kawasan Jati Peteng, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Pengemudi minibus tewas di lokasi kejadian, sementara pengemudi truk mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan berawal, saat minibus yang dikemudikan Sony melaju dari arah timur ke barat. Saat di lokasi kejadian, minibus tiba-tiba hilang kendali, dan keluar jalur kanan. Truk yang datang dari arah berlawanan langsung menabrak mobil minibus. Kerasnya benturan, menyebabkan truk sarat muatan terguling.

Diduga sopir minibus mengantuk, hingga keluar jalur, akibatnya sang sopir tewas di lokasi kejadian. Posisi kedua kendaraan yang melintang di tengah jalan, membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan selama 2 jam. Jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Koesma Tuban.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya