VIDEO: Pria di Jember Mengaku Intel demi Bisa Menikah Siri

VIDEO: Pria di Jember Mengaku Intel demi Bisa Menikah Siri

Seorang ibu rumah tangga warga Sumbersari, Jember, Selasa siang, histeris di salah satu rumah di Desa Cangkring, Jenggawah, Jember. Wanita berusia 42 tahun ini, tak bisa menahan emosinya ketika mendapati suaminya, Slamet Riyadi, diketahui sudah menikah siri dengan si pemilik rumah AN yang berprofesi sebagai guru.

Padahal kepada keluarga, Slamet beberapa bulan ini pamit bekerja di Tangerang dan mengaku tidak bisa pulang karena sedang terjadi wabah Covid-19. Berikut seperti diberitakan pada Fokus, (19/5/2021).

Kisah percintaan segitiga inipun akhirnya ditangani aparat Kepolisian. Terlebih setelah polisi mengetahui, jika Slamet selama ini mengaku berprofesi sebagai intelijen.

Saat diperiksa polisi, Slamet tak berkutik dan berterus terang, bahwa ia sengaja mengaku anggota intelijen agar bisa menggaet hati guru AN yang memiliki penghasilan tetap.

"Yang bersangkutan ini juga mengaku kepada warga yang sekitar sana, bahwa dia adalah anggota intelijen, intelijen mana ? ini masih ndak jelas, tidak disebut cuma ngakunya, saya anggota intelijen," terang AKP Ma'ruf, Kapolsek Jenggawah.

Selain terancam pasal penipuan, polisi juga akan menjerat pelaku dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 20 May 2021, 09:27 WIB

Video Terkait

Spotlights