VIDEO: Ditinggal Buka Puasa Bersama, Rumah di Mojokerto Terbakar

Oleh Yusron Fahmi pada 04 Mei 2021, 08:35 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 08:35 WIB

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran besar menghanguskan sebuah rumah di Jalan Brawijaya, Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur, saat ditinggal penghuninya berbuka puasa di Kota Surabaya pada Sabtu malam (01/5).

Sebanyak empat mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi guna memadamkan api. Kebakaran terjadi diduga akibat ledakan tabung gas, lantaran sebelum terjadinya kebakaran terdengar suara ledakan keras dari arah dapur rumah tersebut. Hingga kini pihak Kepolisian masih menyelidiki penyebab kabakaran tersebut. Berikut seperti dilansir pada Liputan6, (2/5/2021).

Kobaran api dengan cepat membakar habis satu rumah di Jalan Brawijaya, Kelurahan Kauman, Mojokerto, pada Sabtu malam. Saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong, karena penghuninya sedang pergi ke Surabaya untuk berbuka puasa bersama.

Adik pemilik rumah histeris dan pingsan, saat melihat rumah keluarganya habis terbakar. Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Menurut warga, sebelum kebakaran terdengar ledakan keras yang diduga berasal dari tabung gas elpiji. Tidak ada korban jiwa maupun luka, sementara polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran, dengan meminta keterangan sejumlah warga.