VIDEO: 5 Polisi Satreskoba Polrestabes Surabaya Ditangkap Saat Pesta Narkoba

Oleh Yusron Fahmi pada 03 Mei 2021, 16:58 WIB
Diperbarui 03 Mei 2021, 16:58 WIB

Liputan6.com, Jakarta Setidaknya lima anggota polisi yang bertugas di Satnarkoba ditangkap Divpropam Mabes Polri dan Bidpropam Polda Jawa Timur pada Kamis (29/4), saat pesta narkoba di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Dari TKP ditemukan sebanyak 27,4 gram sabu, 8 butir happy five dan satu butir ekstasi. Akibat perbuatannya, para pelaku dijerat dengan UU Narkotika dengan hukuman di atas 5 tahun penjara. Jika terbukti bersalah dan melanggar wewenang, kelima oknum tersebut terancam dipecat dari kepolisian.

Delapan orang pelaku yang melibatkan lima oknum Satnarkoba Polrestabes Surabaya ini diringkus Divisi Propam Polri bersama Bidpropam Polda Jatim saat pesta narkoba di sebuah kamar hotel di kawasan Surabaya Selatan, Jawa Timur.

Di lokasi penangkapan ditemukan 27,4 gram sabu, 8 butir happy five dan satu butir ekstasi. Akibat perbuatannya, para pelaku dijerat dengan Undang-Undang Narkotika, dengan hukuman di atas 5 tahun penjara.

“Delapan orang diamankan, terdiri dari lima oknum personel dari Satreskoba Polrestabes Surabaya, dan tiga warga sipil,” terang Kombes Pol Jhonny Eddizon, Kapolrestabes Surabaya.

Bila terbukti bersalah dan melanggar wewenang, lima oknum Satnarkoba tersebut terancam dipecat dari Kepolisian. Demikian seperti dilansir pada Liputan6, (2/5/2021).