VIDEO: 6 Kios Terbakar di Waru Sidoarjo, Diduga Korsleting Listrik

VIDEO: 6 Kios Terbakar di Waru Sidoarjo, Diduga Korsleting Listrik

Diduga korsleting listrik, kebakaran melanda sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Waru Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa malam (09/3). Kobaran api yang besar menghanguskan enam kios yang ada di pusat perbelanjaan tersebut. Guna memadamkan kobaran api, enam mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan ke lokasi kebakaran. Hingga kini penyebab pasti kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Kebakaran hebat melanda sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Waru, Sidoarjo, Selasa malam. Kobaran api dalam sekejap telah membesar dan menghanguskan enam kios yang ada di pusat perbelanjaan tersebut.

Untuk memadamkan api, enam mobil pemadam dari Sidoarjo dan Surabaya dikerahkan ke lokasi. Berkat kesigapan petugas pemadam, api bisa dilokalisir, sehingga tidak menjalar ke kios lainnya.

Perangkat Desa Bungurasih menuturkan, kebakaran baru diketahui ketika api sudah membesar. Setelah kebakaran berhasil dipadamkan, petugas melanjutkan dengan pendinginan, agar api tidak kembali berkobar.

Meski penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polisi, para pemilik kios menduga kebakaran dipicu korsleting. Demikian dilansir pada Liputan6, (10/3/2021).

Ringkasan

Oleh Didi N pada 11 March 2021, 15:45 WIB

Video Terkait

Spotlights