VIDEO: Polres Sampang Gerebek Terduga Bandar Narkoba di Sokobanah

VIDEO: Polres Sampang Gerebek Terduga Bandar Narkoba di Sokobanah

Dalam rangka memerangi narkoba, Polres Sampang, Jawa Timur, menggerebek rumah terduga bandar narkoba. Tersangka SM ditangkap di halaman rumah, saat hendak mengantarkan paket sabu di baju tersangka.

Inilah aksi penggerebekan yang dilakukan polisi dari Polres Sampang, dan Polsek Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, di rumah terduga bandar narkoba pada Rabu petang.

Penggerebekan ini dilakukan polisi, usai menerima informasi adanya pengedar narkoba yang hendak melakukan transaksi penjualan narkoba. Tersangka yang berinisial SM sendiri ditangkap di halaman rumahnya, saat hendak berangkat mengantarkan paket narkoba. Berikut diberitakan pada Liputan6, (8/1/2021).

Polisi kemudian menemukan sejumlah paket narkoba jenis sabu siap edar di baju tersangka. Polisi juga sempat menemukan alat hisap, dan tas kecil berisi narkoba yang dibuang tersangka di halaman rumah. Saat melanjutkan penggeledahan di kediaman tersangka, polisi menemukan lagi paket narkoba jenis sabu siap edar.

"Kita amankan yaitu atas nama SM, barang bukti 27,90 gram sabu, untuk sampai dengan saat ini kita melakukan pengembangan, karena dari informasi yang ada barang lebih dari 27 gram," terang AKBP Moh. Hafidz, Kapolres Sampang.

Dalam pengembangan polisi, Tim Resnarkoba Polres Sampang yang dibantu jajaran Polsek Sokobanah akan terus memburu bandar besar yang menjadi pemasok narkoba di wilayah utara Kabupaten Sampang.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 10 January 2021, 22:55 WIB

Video Terkait

Spotlights