VIDEO: Pasutri Lansia Cekcok di Surabaya, Sang Istri Tewas

VIDEO: Pasutri Lansia Cekcok di Surabaya, Sang Istri Tewas

Seorang istri ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumah, di Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur. Korban diduga dibunuh suaminya usai mereka bertengkar. Informasi yang dihimpun, korban adalah GRH (73).

Sedangkan pelaku atau suaminya yakni RTT (74). sang suami membunuh istrinya menggunakan palu. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Adapun yang mengetahui pertama kali adalah anak korban. Saat ditemukan, baik korban maupun pelaku sama-sama terluka dan bersimbah darah.

Rumah di kawasan Sutorejo Utara, Surabaya ini menjadi saksi bisu kekejian RTT (74), yang tega menghabisi nyawa istrinya GRH (73).

GRH menemui ajal di tangan suaminya, dengan sejumlah luka di bagian kepala. Kejadian bermula, ketika anak korban melihat ayahnya bernoda darah, sementara ibunya tergeletak bersimbah darah, di dalam kamar.

RTT selanjutnya diamankan aparat Polsek Mulyorejo, polisi yang melakukan penyelidikan, menduga kuat pasangan suami istri ini, terlibat cekcok sebelum aksi penganiayaan ini terjadi. Dimana pelaku menggunakan palu, untuk membunuh istrinya.

"Ya memang mereka biasalah rumah tangga, mungkin cekcok dan sebagainya, mungkin karena terjadi cekcok yang sangat emosional, sehingga mereka berdua di dalam kamar itu bertengkar, yang orang lain memang tidak tahu," terang Kompol Enny Prihatin Rustam, Kapolsek Mulyorejo.

Di tempat kejadian, aparat Kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu buah martil. Saat ini petugas masih memeriksa tersangka, guna mendalami motif pembunuhan.

Sementara jenazah korban masih berada di kamar mayat, Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soetomo Surabaya untuk proses otopsi. Demikian seperti diberitakan pada Fokus, 18 Oktober 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 20 October 2020, 11:00 WIB

Video Terkait

Spotlights