VIDEO: Pabrik Mebel Terbakar di Probolinggo, Dua Orang Tewas

VIDEO: Pabrik Mebel Terbakar di Probolinggo, Dua Orang Tewas

Kebakaran hebat dan menelan korban jiwa terjadi di Probolinggo, sebuah pabrik pengolahan kayu terbakar, diduga akibat mesin blower meledak. Terdapat dua pekerja ditemukan tewas usai dilakukan pemadaman.

Detik-detik saat kepulan asap tebal muncul pertama kali dari gudang produksi pabrik yang terbakar. Peristiwa terjadi di Desa Sepuh Gempol, Kecamatan Wonomerto, Probolinggo pada Rabu siang. Sebagian karyawan pabrik, panik dan berlarian menyelamatkan diri.

Sementara sebagian lagi berusaha mencari air untuk memadamkan api. Dibantu sejumlah warga, para pekerja berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Dua orang karyawan pabrik, gudang produksi bagian finishing, ditemukan tewas. Mereka diduga terjebak di dalam gudang.

Sejumlah keluarga terus menangis histeris, mengetahui salah satu anggota keluarganya telah meninggal dunia. Korban diketahui bernama Sri, warga Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto dan Nur Hofifah, warga Desa Mentor, Kecamatan Sumberasih.

Setelah proses identifikasi, kedua jasad korban langsung dibawa ke RSUD Kota Probolinggo untuk diotopsi. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti peristiwa kebakaran ini. Demikian diberitakan pada Fokus, 1 Oktober 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 04 October 2020, 17:26 WIB

Video Terkait

Spotlights