VIDEO: Yayasan Pundi Amal SCTV-Indosiar Salurkan Bantuan 50.000 Masker ke Ponpes Gontor

VIDEO: Yayasan Pundi Amal SCTV-Indosiar Salurkan Bantuan 50.000 Masker ke Ponpes Gontor

Emtek Peduli COVID-19, melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar, bekerja sama dengan Bukalapak dan JNE menyalurkan dan menyerahkan 50 ribu masker ke Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor 1, di Ponorogo, Jawa Timur.

Penyerahan 50 ribu masker, dilakukan Sabtu, 15 Agustus 2020, penyerahan ini digelar di Kantor Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern atau IKPM Gontor, di Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, yang sekaligus dijadikan sebagai Kantor Pusat Satgas Pencegahan COVID-19 Gontor. Berikut seperti diberitakan pada Liputan6, 16 Agustus 2020.

Dari SCTV-Indosiar, penyerahan diwakili Kepala Stasiun Transmisi Kediri, Eko Hermawan, sementara dari JNE, diwakili Viky Priyansah, selaku Sales Marketing. Bantuan ini langsung diterimakan kepada Adib Fuad Nuriz, Juru Bicara Satgas Covid-19 Pondok Gontor.

Menurut Kepala Stasiun Transmisi SCTV-Indosiar Kediri, bantuan ini sebagai wujud dan kepedulian pemirsa SCTV-Indosiar, dalam rangka ikut serta memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Emtek Peduli Corona melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar dan Bukalapak melaksanakan pendistribusian 50 ribu masker kepada Pondok Pesantren Modern Darusalam Gontor Ponorogo," ujar Eko Hermawan, Kepala Stasiun SCTV-Indosiar Kediri.

"Hari ini dari JNE Madiun mengantarkan distribusi masker ke Pondok I Gontor di Ponorogo, sebanyak 50 ribu masker dan sudah diterima dengan baik oleh pihak Pondok Gontor I Ponorogo," kata Viky Priyansah, Sales Marketing JNE.

Mendapat bantuan, Pondok Gontor melalui Juru Bicara Satgas Covid-19, Adib Fuad Nuriz mengaku berterima kasih kepada SCTV-Indosiar, Bukalapak, dan JNE, serta semua pemirsa yang ada di seluruh tanah air, yang sudah mau membantu memberikan 50 ribu masker ke ponpes.

"Alhamdulillah kami sangat senang sekali dan kami bangga bahwa semua pemirsa Indosiar-SCTV sangat peduli dengan gerakan memerangi dan menanggulangi Covid-19, dan kami bersyukur bisa mendapatkan bantuan ini dan Insya Allah akan kami bagikan bantuan masker tersebut kepada seluruh santri di Kampus Pondok Darussalam Gontor," ungkap Adib Fuad Nuriz, Jubir Satgas Covid-19 Ponpes Gontor.

Bantuan ini merupakan kerja sama Emtek Peduli COVID-19, melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar, yang bekerja sama dengan Bukalapak, dan JNE. Bantuan seperti ini, akan terus dilakukan untuk membantu mencegah penularan COVID-19 di Tanah Air.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 17 August 2020, 22:33 WIB

Video Terkait

Spotlights