VIDEO: Pria Bermotor Curi Kursi Tunggu Pasien di Puskesmas Mojokerto

VIDEO: Pria Bermotor Curi Kursi Tunggu Pasien di Puskesmas Mojokerto

Rekaman kamera pengawas CCTV di Puskesmas Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto, menggambarkan dengan jelas gerak-gerik seorang pria yang datang dini hari, bukan untuk berobat, sebaliknya hendak bertindak jahat.

Benar saja, setelah memastikan kondisi puskesmas sepi dan aman, pria itu menuju ruang tunggu pasien. Ada sejumlah layar monitor dan kipas angin dinding, tetapi itu tidak menarik perhatian pelaku. Ia justru mengangkat kursi tunggu pasien yang terbuat dari stainless sepanjang 2,5 meter, dan melarikannya.

Pihak Puskesmas Pesanggrahan membenarkan kesehariannya tidak ada petugas jaga. Karena Puskesmas ini hanya melayani rawat jalan. Demikian seperti dilansir pada Liputan6, 1 Juli 2020.

"Orangnya tinggi besar pakai topi, CCTV kita hitam putih, pelat nomernya ndak kelihatan, sepeda motor bebek, jenisnya belum jelas, mulai saya dinas di sini sampai sekarang baru kali ini terjadi pencurian," terang Uut Widianto, Kepala TU Puskesmas Pesanggrahan.

Meski terekam jelas, wajah maupun ciri-ciri pelaku tak satu pun petugas puskesmas yang mengetahui sosok pencuri kursi tunggu pasien. Akibat kejadian ini, pihak Puskesmas telah mengadukan ini ke kantor polisi.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 03 July 2020, 10:28 WIB

Video Terkait

Spotlights