VIDEO: Seorang Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Srambang Ngawi

VIDEO: Seorang Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Srambang Ngawi

Seorang pengendara motor di Ngawi, Jawa Timur tewas seketika setelah tertimpa pohon ukuran besar yang tumbang secara mendadak. Menghindari kemacetan panjang, warga dibantu petugas langsung memotong dan membersihkan batang pohon dari tengah jalan.

Pohon tumbang terjadi di jalan menuju Taman Wisata Srambang. Tepatnya di Desa Jaten, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi. Pohon lamtoro ukuran besar yang berada di lereng tebing ini tumbang dan menimpa korban pengendara motor, Suparman (47), warga Desa Tempursari, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Menurut warga, musibah ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Bermula ketika korban melaju dari arah wisata Srambang menuju Kota Ngawi, namun naas, ketika melintas di lokasi, tertimpa pohon yang tiba-tiba tumbang. Karena tidak bisa menghindar, korban tewas di lokasi kejadian.

Menghindari kemacetan panjang, warga dibantu petugas SAR, langsung membersihkan batang pohon dari tengah jalan. Sementara jenazah, dievakuasi ke Rumah Sakit dr Soeroto Ngawi. Kasus kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres setempat. Demikian video pemberitaannya pada Fokus, 10 Februari 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 11 February 2020, 18:30 WIB

Video Terkait

Spotlights