VIDEO: 2 Pemotor Terjun ke Sungai di Magetan, Alami Luka Parah

VIDEO: 2 Pemotor Terjun ke Sungai di Magetan, Alami Luka Parah

Diduga kurang berhati-hati, sebuah motor yang ditumpangi 2 pelajar perempuan SMU terjun ke sungai sedalam kurang lebih 20 meter di Magetan, Jawa Timur. Akibat peristiwa itu, motor hancur, sementara 2 korban yang saat itu berboncengan terluka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Mengetahui ada pemotor terjun ke sungai, sejumlah warga langsung ke lokasi kejadian. Yaitu, di pertigaan Maospati, Magetan. Tepatnya di Jembatan Kalisat. Motor matic yang dikendarai 2 korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), hancur di dasar sungai.

Sementara 2 korban, Amelia Septia Ningrum (16), pelajar warga Desa Guyung, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, dan Dela Ayu (16), pelajar warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Udara dr. Efram Harsana, Lanud Iswahyudi, Magetan.

Peristiwa ini terjadi Minggu 09 Februari 2020 dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Motor yang dikendarai Amelia Septia Ningrum berboncengan dengan Dela Ayu melaju kencang dari arah Magetan menuju Madiun. Berikut videonya pada program Fokus, (10/2/2020).

Di lokasi kejadian, motor oleng ke kiri dan menabrak sejumlah tiang listrik dan telepon di samping jembatan. Bahkan, motor dan kedua korban terjun ke sungai.

Guna memastikan penyebab kecelakaan, polisi langsung melakukan olah TKP, dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Magetan.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 11 February 2020, 15:38 WIB

Video Terkait

Spotlights