VIDEO: 15 Pasangan Mesum Terjaring Razia Aparat di Hotel dan Kos-kosan

VIDEO: 15 Pasangan Mesum Terjaring Razia Aparat di Hotel dan Kos-kosan

Untuk menekan tingginya kasus asusila di sejumlah wilayah di Jawa Timur, polisi gencar razia di sejumlah hotel dan penginapan di kota Blitar, belasan pasangan mesum diamankan Polresta setempat, dari enam penginapan. Sementara di Sampang, polisi mengamankan pasangan bukan suami istri, berada dalam kamar sebuah hotel.

Petugas Polres Blitar Kota, melakukan razia di sejumlah hotel dan penginapan yang tersebar di kota tersebut. Hasilnya, 15 pasangan bukan suami istri, berhasil diamankan dari enam penginapan dan hotel.

Belasan pasangan yang diduga berbuat mesum ini, diamankan dari masing-masing kamar yang mereka sewa di hotel dan penginapan. Mereka selanjutnya dibawa ke Mapolres Kota Blitar untuk didata.

Sementara di Sampang, Madura, Jawa Timur, Polres setempat mengamankan pasangan bukan suami istri dari sebuah kamar hotel. Mereka masing-masing, M (38), warga Sampang, dan S (32), warga Surabaya, mengaku saling mengenal melalui aplikasi di ponsel pintar. Keduanya lalu dibawa polisi ke Mapolres setempat untuk didata lebih lanjut.

Selanjutnya, aparat polisi juga akan terus razia serupa secara periodik, untuk meminimalisir tindak asusila di masyarakat.

Mari kita simak videonya pada Fokus, 20 Januari 2020

Ringkasan

Oleh Didi N pada 22 January 2020, 12:21 WIB

Video Terkait

Spotlights