VIDEO: Keceriaan Natal lewat Face Painting, Kreasi Mahasiswi di Surabaya

VIDEO: Keceriaan Natal lewat Face Painting, Kreasi Mahasiswi di Surabaya

Menyambut Perayaan Natal, mahasiswa di Surabaya membuat kreasi face painting make up wajah bertemakan keceriaan Natal. Face painting tersebut bisa digunakan pada momen Perayaan Natal, agar penampilan lebih berbeda, dan meriah.

Beragam kegiatan atau kreasi dilakukan umat Kristiani dalam menyambut Perayaan Natal. Salah satunya adalah Jessica Amanda, seorang mahasiswi Fakultas Bisnis dan Ekonomi, salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya. Berikut kita simak videonya pada Fokus, 24 Desember 2019.

Bertemakan spreading christmas joy, face painting atau make up wajah yang dibuat Jessica Amanda, terbilang unik dan masih jarang ditemui. Dengan menggunakan bahan-bahan yang aman untuk kulit wajah, make up untuk menyambut Perayaan Natal ini dibuat dengan kesan ceria dan meriah. Seperti bergambar boneka salju, rusa, dan santa klaus.

Make up kreatif menyambut Natal ini diharapkan bisa lebih memeriahkan suasana Perayaan Natal. Momen dan suasana hati yang gembira merayakan Natal bisa diekspresikan melalui make up yang unik dan ceria. Sehingga bisa menyebarkan kebahagiaan dan keceriaan Natal melalui sentuhan seni yang bisa dinikmati oleh banyak orang.

Selain pada momen Perayaan Natal pada umumnya, make up tematik Natal ini, di antaranya bisa digunakan saat merayakan early christmas dinner, dengan suasana ceria dan berwarna.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 26 December 2019, 00:15 WIB

Video Terkait

Spotlights