VIDEO: Akibat Lupa Cabut Setrika Listrik, Rumah Warga di Ngawi Ludes Dilalap Api

Oleh Agustina Melani pada 18 Sep 2019, 10:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Diduga lupa mencabut setrika listrik, sebuah rumah di Ngawi, Jawa Timur, ludes dilalap si jago merah. Meski api berhasil dipadamkan, namun tak satupun harta benda yang berhasil diselamatkan. Pemilik rumah nyaris pingsan karena merasa sangat kehilangan, demikian dalam video pada Liputan6, Selasa 17 September 2019.

Mengetahui rumahnya terbakar, Bonati, warga Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Ngawi, langsung lemas. Wanita 45 tahun ini, masih tak percaya jika rumahnya ludes dilalap si jago merah.

Sejumlah warga pun, berusaha menenangkannya. Sementara petugas Pemadam Kebakaran, terus mendinginkan lokasi kebakaran. Apalagi asap tebal masih keluar dari dalam rumah.

Menurut warga, kebakaran terjadi sekitar pukul 9 pagi, bermula ketika penghuni rumah Bonati pergi ke sawah. Sementara suaminya Danuri, tengah memperbaiki tempat tidur di belakang rumah.

Tak lama berselang, dari dalam rumah muncul kobaran api sehingga korban panik meminta tolong warga. Diduga kebakaran akibat penghuni rumah lupa mencabut alat setrika listrik. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun, semua harta benda di dalam rumah tidak ada yang tersisa.