Sukses

Nikita Mirzani Ceritakan Awal Perseteruannya dengan Nindy Ayunda dan Dito mahendra

Awal mula perseteruan Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani terang-terangan menceritakan awal mula perseteruannya dengan Nindy Ayunda. Ternyata hal itu berkaitan dengan Askara Parasady Harsono yang merupakan mantan suami pelantun "Buktikan".

Niki begitu sapaan akrabnya mengatakan, kala itu ia sempat bertemu dengan Askara Parasady Harsono di Polres Metro Jakarta Barat. Saat pria yang masih berstatus suami Nindy Ayunda sedang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

"Mantan suaminya (Nindy Ayunda) kan dipenjara gara-gara kasus narkoba di Polres Jakarta Barat, nah di situ ada kakak (angkat) aku. Pas aku lagi ngurus sesuatu, aku lihat Askara lagi di-BAP," kisah Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Demian Aditya dikutip Senin (15/8/2022).

Meski baru bertemu Nikita Mirzani mengaku tertarik dengan ketampanan Askara Parasady Harsono. Bahkan dirinya mengaku ingin bisa berkenalan.

Namun saat itu dirinya tidak tahu kalau ternyata pria yang disukainya ternyata suami Nindy Ayunda.

"Aku bilang, 'Itu siapa cowok ganteng banget? Kenalin dong’," tutur Nikita Mirzani.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkenalan

Keinginan Nikita Mirzani untuk bisa berkenalan akhirnya terwujud. Namun saat itu dirinya belum berbincang banyak lantaran masih banyak yang harus diselesaikan .Setelah berkenalan Nikita Mirzani langsung pergi untuk menyelesaikan urusannya.

"Jadi aku nggak ngobrol," kata Nikita Mirzani.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Teror

Sejak pertemuan itu,  Nikita Mirzani mulai merasakan  keanehan. Apalagi keesokan harinya, mantan istri Dipo Latief tiba-tiba mendapat karangan bunga ucapan ulang tahun dari Askara Parasady Harsono. Padahal saat bertemu, mereka sama sekali belum terlibat obrolan dan hanya sekadar berkenalan saja.

"Aku dikirimin papan bunga yang isinya kata-kata cinta dari Askara. Besoknya bunga papan itu beserta rumah aku masuk ke acara gosip di televisi. Aku bingung kan, siapa yang merekam, siapa yang kirim," beber Nikita Mirzani.

Tak cuma itu, teror juga didapatkan Nikita Mirzani..Bahkan anaknya sempat diikuti oleh orang tidak dikenal saat sedang bermain sepeda di dekat rumahnya.

4 dari 4 halaman

Usut

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani akhirnya mengusut siapa dalang yang melakukan hal ini kepadanya. Apalagi anaknya yang tidak tahu apa-apa menjadi korban teror, yang membuat dirinya marah besar.

Ternyata semua itu dilakukan oleh Dito Mahendra. Itulah awal mula perseteruan Nindy Ayunda dengan Nikita Mirzani

"Ini sudah keterlaluan. Kalau sudah ke anak, di situ mulai lah aku (Instagram) story-story. Berarti bukan aku yang duluan kan," kata  Nikita Mirzani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.