Sukses

Tabrakan Beruntun di Cipali, 1 Orang Tewas 1 Luka Berat

Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di ruas tol Cikopo-Palimanan (Cipali) dari arah Cikampek menuju Palimanan tepatnya di kilometer 119, Minggu (2/6/2019).

Liputan6.com, Bandung Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di ruas tol Cikopo-Palimanan (Cipali) dari arah Cikampek menuju Palimanan tepatnya di kilometer 119, Minggu (2/6/2019). Akibat kecelakaan, satu orang meninggal dunia dan satu mengalami luka berat.

Kapolres Subang, Ajun Komisaris Besar HM Joni membenarkan kejadian tersebut. Tiga kendaraan yang terlibat yaitu minibus Toyota Avansa No Pol F 1772 NK, sedan Honda Acord No Pol B 2387 STG dan minibus Toyota Agya No Pol B 1431 FOT.

Joni mengatakan, lokasi kecelakaan berada di jalan Tol Cipali KM 119, Desa Padasaih, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang. Kejadian tersebut terjadi pukul 13.40 WIB.

"Akibat laka lantas ketiga kendaraan rusak, pengemudi Toyota Avanza atas nama Sutrisno (51) meninggal dunia dan seorang penumpangnya atas nama Dwiki Aprilian (19) mengalami luka berat," kata Joni saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Lebih lanjut Joni mengatakan, kedua korban dibawa ke RSUD Ciereng Subang. Ia juga memastikan kendaraan yang terlibat kecelakaan merupakan pemudik.

Adapun kronologi kecelakaan bermula saat Avanza yang dikemudikan Sutrisno sedang berhenti di bahu jalan sebelah kiri atau bagian utara arah Cikopo-Palimanan.

Kemudian, pengemudinya membuka pintu dan tertabrak oleh sedan Acord yang dikemudikan Rio Putra yang datang dari arah Palimanan menuju arah Cikopo pada lajur lambat.

"Mobil Accord lalu oleng ke kanan bertabrakan dengan Agya yang dikemudikan Asmadi yang datang dari arah sama pada lajur cepat," kata Joni.

Simak video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.