Otto Hasibuan dan Ribuan Advokat Dukung Prabowo-Sandiaga

Otto Hasibuan dan Ribuan Advokat Dukung Prabowo-Sandiaga

Sambutan yang disampaikan pengacara senior Otto Hasibuan mengawali dukungan dari ribuan advokat dari seluruh Indonesia dalam deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (12/4/2019), dalam acara yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, Prabowo Subianto dalam pidatonya berharap kepastian hukum di Indonesia dapat berjalan dengan adil, terutama dalam penyelenggaraan Pilpres 17 April mendatang.

"Tujuan demokrasi harus berjalan dengan damai. Perdamaian itu terjadi kalau ada kejujuran," kata Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Lebih lanjut, Prabowo memuji kecemerlangan pemikiran bapak bangsa terkait falsafah dasar negara pancasila yang menghormati semua agama, suku, dan ras.

Karena itu, Prabowo berjanji akan mempertahankan nilai-nilai luhur pancasila dan menjaga keutuhan NKRI bila diirnya terpilih di pilpres mendatang.

Prabowo juga berkelakar menanggapi aksinya yang berapi-api saat berorasi di kampanye akbar hingga memukul-mukul podium. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 12 April 2019, 07:34 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights