Ma'ruf Amin: Masing-Masing Ingin Menang, tapi Tidak Boleh Kobarkan Permusuhan

Ma'ruf Amin: Masing-Masing Ingin Menang, tapi Tidak Boleh Kobarkan Permusuhan

Calon Wakil Presiden nomor 01 Ma'ruf Amin tiba di Terminal Kedatangan VVIP Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (1/4/2019), kedatangan Ma'ruf Amin ke Jawa Timur untuk memenuhi undangan para kiai Madura sekaligus kampanye di sejumlah kota di Pulau Madura. Ma'ruf ingin menebar kedamaian.

"Masing-masing ingin menang. Tapi tidak boleh mengobarkan permusuhan, perpecahan, perseteruan. Karena itu, kita tetap bersahabat. Bahkan, kalau nanti kami istilahnya menang, akan kita rangkul semua dan kita utuhkan lagi sebagai bangsa," ucap Ma'ruf Amin.

Rencananya, Ma'ruf akan mengklarifikasi kepada para kiai dan warga Madura, bahwa calon presiden Joko Widodo atau Jokowi tidak anti-ulama seperti kabar yang beredar selama ini.

Sementara itu, pasar di Kota Metro, Lampung, berubah meriah dengan kehadiran puluhan relawan capres cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. Mereka mengajak para pedagang dan warga sekitar untuk memilih paslon nomor 01 itu.

Membawa kaus kampanye dan nasi kotak, para relawan diserbu warga. Sejumlah pedagang mendukung terpilihnya Jokowi-Ma'ruf. Mereka menilai kepemimpinan Jokowi telah terbukti mensejahterakan masyarakat.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 01 April 2019, 15:28 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights