Jokowi Sapa Warga dan Nelayan di Balikpapan, Prabowo Kampanye di Bandung

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 28 Mar 2019, 13:18 WIB

Diperbarui 28 Mar 2019, 13:31 WIB

Liputan6.com, Balikpapan - Setibanya di Jembatan Manggar pada Kamis pagi, sambil diiringi kesenian khas Balikpapan jaranan campur sari agung budoyo, calon presiden petahana Jokowi langsung diserbu warga.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (28/3/2019), warga yang telah datang sejak pagi dan menunggu kedatangannya langsung menyerbu Jokowi di sepanjang Jembatan Manggar. Sementara, sebagian warga lainnya sibuk memasak dalam festival bakar ikan.

Usai menyapa warga dan nelayan di Manggar, Jokowi akan melanjutkan agenda kampanye akbar di The Dome, Balikpapan Sport and Convention Center.

Sementara itu, memanfaatkan masa kampanyenya di Bandung, Jawa Barat, Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto menggelar rapat akbar di Stadion Sidolig. Kedatangan Prabowo disambut meriah para pendukungnya.

Saat berorasi, Prabowo menjanjikan perubahan ke arah yang lebih baik di negeri ini. Prabowo mengingatkan para elit di tanah air untuk memperhatikan nasib masyarakat kecil.

Prabowo hadir didampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).