Detik-Detik Mahasiswi Cantik di Yogyakarta Minta Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 24 Mar 2019, 09:42 WIB

Liputan6.com, Yogyakarta - Permintaan Vincentia Tiffani untuk menjadi istri kedua Sandiaga Uno sontak mengundang tawa pengunjung yang hadir di acara peluncuran Rumah Siap Kerja di Sleman, Yogyakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (24/3/2019), Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno yang ditembak langsung oleh Tiffani sontak ikut tertawa. Sandi kemudian menjawab pertanyaan mahasiswi semester enam sebuah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta ini dengan apa adanya.

"Tiffani terima kasih pertanyaannya. Yang kedua, lebih baik tidak dijawab karena akan bermasalah lima tahun kedepan," kata Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Kehadiran Sandi ke Yogyakarta dalam rangka meresmikan Rumah Siap Kerja yang akan dikolaborasikan dengan kegiatan Oke-Oce. Dengan sinergi ini, Sandi berharap akan tercipta dua juta pengusaha baru sekaligus mengatasi masalah pengangguran.

Selain di Yogyakarta, Sandi juga mengunjungi wilayah lumbung beras di Jatinom, Klaten, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini, Sandi berjanji tidak lagi mengimpor beras jika dirinya dan Prabowo Subianto dipercaya memimpin Indonesia. Sebaliknya, Sandi akan memperlancar distribusi pupuk agar swasembada pangan bisa tercapai. (Rio Audhitama Sihombing) 

Live Streaming

Powered by