Janji Prabowo Hentikan Kebocoran Anggaran

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 04 Mar 2019, 08:02 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto menghadiri konsolidasi nasional Aliansi Pencerah Indonesia di salah satu hotel di Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (4/3/2019), di hadapan ratusan relawan Aliansi Pencerah Indonesia, Prabowo membahas soal kebocoran anggaran.

Prabowo menegaskan, tugas eksekutif yang berkuasa untuk membuktikan dan menghentikan kebocoran yang ada. Prabowo berjanji jika terpilih menjadi presiden akan berjuang sesuai dengan amanat rakyat untuk menghentikan kebocoran.

"Kebocoran kita adalah sekitar 1.000 triliun setiap tahun, jika terpilih saya akan buktikan, tugas eksekutif sekarang menghentikan kebocoran tersebut, bukan tugas saya, tapi kalau saya diberi amanat saya akan berjuang untuk menghentikan ini," ujar Calon Presiden Prabowo Subianto.

Kehadiran Prabowo dalam acara ini disambut antusias ratusan relawan yang hadir dalam konsolidasi nasional Aliansi Pencerah Indonesia dan silaturrahmi warga muhammadiyah. Mereka yakin Prabowo-Sandi sukses dalam pemilihan presiden 2019. (Muhammad Gustirha Yunas)