Ini Kata Prabowo Saat Singgung Kasus Ahmad Dhani di Depan Ribuan Buruh

Ini Kata Prabowo Saat Singgung Kasus Ahmad Dhani di Depan Ribuan Buruh

Calon Presiden Prabowo Subianto menyapa ribuan buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu sore.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (7/2/2019), dalam pidato politiknya, Prabowo menyampaikan masyarakat Indonesia kesulitan mendapatkan pekerjaan dan pada akhirnya mencapai upah yang layak.

Menurut mantan Danjen Kopassus itu, persoalan tersebut akan sulit diatasi jika arah pembangunan ekonomi Indonesia tidak dirubah.

"Masalah dari jaman penjajahan adalah kekayaan Indonesia tidak tinggal di Indonesia, kekayaan dibawa ke luar negeri, itu pernah disampaikan oleh Bung Karno," jelas Prabowo Subianto.

Sementara itu, Prabowo mengaku mendapat banyak laporan terkait intimidasi dan persekusi. Dia juga menyoroti kasus yang menimpa musisi sekaligus politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani yang dinilai tidak adil.

"Saya yakin orang-orang itu tidak pernah baca sejarah, apakah orang diintimidasi akan menyerah," kata Prabowo. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 07 February 2019, 09:33 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights