Jelang Debat Pilpres, SBY Gelar Pertemuan Tertutup dengan Prabowo-Sandi

Oleh Maria Flora pada 11 Jan 2019, 12:47 WIB

Fokus, Jakarta - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 2, Prabowo-Sandiaga kembali bertemu Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (11/1/2019), pertemuan itu sendiri digelar secara tertutup dan belangsung selama kurang lebih satu jam.

Pertemuan tersebut membahas sejumlah persiapan serta penguatan visi misi jelang debat pilpres pada 17 Januari nanti. Termasuk di antaranya menarik simpati rakyat untuk meraup suara. Namun, usai menggelar pertemuan, Prabowo dan Sandiaga langsung bergegas meninggalkan kediaman SBY.

"Pertemuan ini perlu untuk mendapatkan wejangan secara langsung dan Pak SBY memberikan langsung ke Pak Prabowo dan Pak Sandi," ujar Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi Ahmad Muzani.

Sementara itu, cawapres Sandiaga Uno juga menyempatkan diri berkunjung ke kawasan Tambora, Jakarta Barat. Sandi berkesempatan berfoto bersama warga.

Dalam kesempatan ini, Sandi menyambangi sejumlah rumah yang tersisa dari musibah kebakaran awal Januari lalu yang telah menghanguskan 30 rumah. Dia berjanji, jika terpilih pihaknya akan memaksimalkan kementerian bencana untuk mengatasi permasalahan seperti kebakaran di permukiman. (Muhammad Gustirha Yunas)