Safari Politik di Sampang, Sandiaga Senam Bersama Warga

Safari Politik di Sampang, Sandiaga Senam Bersama Warga

Sandiaga Uno melanjutkan safari politik di Jawa Timur dengan mengajak warga Sampang, Jawa Timur senam pagi bersama.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (3/1/2019), Sandiaga yang tiba di Lapangan Wijaya, Kabupaten Sampang, langsung diserbu kalangan ibu-ibu yang ingin berswafoto bersama.

Sambutan hangat kembali didapat Sandiaga ketika tiba di Jalan Raya Darmo Kali, Surabaya.

Kedatangan Sandiaga adalah untuk meresmikan posko relawan yang digagas oleh Relawan Rabu Biru. Relawan Rabu Biru berisikan berbagai kalangan seperti pengusaha pemula, emak-emak, alumnus dari lintas universitas serta seniman dan aktivis.

Mereka juga spontan melakukan penggalangan dana yang terkumpul sebesar Rp 6 juta dan diserahkan langsung kepada Sandi. Hingga saat ini, dana galang perjuangan senilai 3,5 miliar dan dana kampanye sudah terkumpul senilai 56 miliar.

"Ini sudah menjadi fenomena, di setiap pertemuan saya disawer, ini semakin hari semakin kencang jerit dari masyarakat menginginkan perubahan di 2019," ucap Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno.

Rabu sore, Sandi bertolak ke lembaga pemasyarakatan kelas 2B Mojokerto. Kedatangan Sandi adalah untuk memberi dukungan moral kepada Suhartono, salah satu kepala desa di Mojokerto yang menjadi narapidana karena menyambut dan mengumpulkan massa saat Sandi hendak berkampanye di Kecamatan Pacet, Mojokerto, Oktober 2018 lalu.

Suhartono divonis bersalah karena menguntungkan salah satu paslon dan harus menjalani hukuman penjara selama dua bulan. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Mevi Linawati pada 03 January 2019, 07:43 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights