Erick Thohir Tepis Isu Keretakan Anggota Timses Jokowi-Ma'ruf Amin

Erick Thohir Tepis Isu Keretakan Anggota Timses Jokowi-Ma'ruf Amin

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir datang ke kediaman Ma'ruf Amin untuk membicarakan strategi pemenangan. Kehadirannya turut menepis isu keretakan timses kubu Jokowi-Ma'ruf.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (11/12/2018), kedatangan Erick adalah untuk membicarakan strategi yang akan dilakukan untuk meraup suara di sejumlah daerah, utamanya di Jawa Barat dan Banten.

Di hadapan media, Erick juga menepis adanya isu keretakan di timses Jokowi-Ma'ruf. Terkait vakumnya kegiatan Ma'ruf Amin menurut Erick karena memang apa yang dilakukan Ma'ruf Amin selama ini bukanlah kampanye melainkan silaturahmi.

Ma'ruf sendiri membenarkan bahwa dirinya memang menjalin silahturahmi dengan berbagai pihak, seperti Nahdlatul Ulama (NU) dan MUI.

Usai menyambangi kediaman Ma'ruf Amin, Erick Thohir juga menyambangi kantor Emtek Group di Senayan. Erick menyatakan kunjungan ke media-media adalah bentuk roadshow dari timses untuk menjalin kerjasama dengan media.

Erick Thohir juga menyampaikan apresiasinya terhadap media yang menghadirkan pemberitaan positif yang membangun Indonesia untuk maju. (Karlina Sintia Dewi)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 11 December 2018, 09:08 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights