Pengembangan Kuliner Daerah Jadi Salah Satu Program Prabowo-Sandi

Pengembangan Kuliner Daerah Jadi Salah Satu Program Prabowo-Sandi

Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno kampanye di Palembang, Sumatera Selatan, pada Sabtu pagi. Sandi mengawali kampanyenya dengan menyantap makanan khas Palembang, di sebuah rumah makan.

Menurut Sandi pengembangan kuliner daerah menjadi salah satu program Prabowo-Sandi. Sandi mencontohkan pek mpek Palembang. Permintaan keluar provinsi dan keluar negara sudah mencapai tujuh ton per hari.

Setelah dari Palembang, Sandiaga mengunjungi acara job fair yang digelar di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Cipulir, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (9/12/2018), Sandiaga Uno mengisi akhir pekan dengan berkampanye di lokasi job fair. Sandi mengunjungi sejumlah stand peserta sebelum memulai diskusi dengan para pencari kerja.

Dalam diskusi ini, Sandi mengutarakan kekagumannya terhadap penyandang disabilitas, La Ode Kosim, yang gigih mencari kerja. Sandi menyayangkan pemerintah belum terlalu fokus menyediakan pekerjaan bagi para penyandang disabilitas. (Karlina Sintia Dewi)

Ringkasan

Oleh Mevi Linawati pada 09 December 2018, 08:25 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights