3 Poin Penting Pertemuan SBY-Prabowo Jelang Pilpres 2019

3 Poin Penting Pertemuan SBY-Prabowo Jelang Pilpres 2019

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, menggelar pertemuan di kediaman SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam kemarin.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (25/7/2018), Prabowo tiba di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono sekitar pukul 19.00 WIB. Keduanya sempat bersalaman dan melambaikan tangan sebelum masuk ke dalam rumah.

Usai pertemuan tertutup selama sekitar 2 jam, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan ada tiga hal besar yang dibahas dalam pertemuan tersebut, salah satunya soal kemungkinan koalisi Partai Demokrat dan Gerindra.

Partai Demokrat sendiri menurut Susilo Bambang Yudhoyono, terbuka untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra. Tapi keduanya belum menyepakati koalisi, termasuk mengenai capres dan cawapres yang akan diusung dalam Pilpres 2019 mendatang.

Namun, SBY juga menyatakan tidak akan bergabung dengan Joko Widodo karena adanya sejumlah hambatan. (Karlina Sintia Dewi)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 25 July 2018, 10:11 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights