Heboh Siswi SMA di Mojokerto Joget di Kafe, Diduga Mabuk

Heboh Siswi SMA di Mojokerto Joget di Kafe, Diduga Mabuk

Warga Mojokerto, Jawa Timur, tengah dihebohkan oleh beredarnya secara luas video yang menampilkan seorang siswi dari sebuah SMA negeri di Kecamatan Mojosari, tengah berjoget di depan rekan-rekannya di sebuah kafe.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (6/12/2019), dalam rekaman video berdurasi 29 detik ini, nampak siswi tersebut asyik bergoyang dengan diiringi alunan musik. Video inipun mendadak viral di media sosial sejak dua hari terkahir.

Meski banyak pengunjung kafe, siswi ini seakan tak malu saat bergoyang. Warga bahkan menduga siswi tersebut dalam pengaruh alkohol.

Terkait video ini, pihak sekolah yaitu SMA Negeri 1 Mojosari menyatakan pihaknya telah memanggil seluruh siswa yang terekam dalam video itu bersama orangtua mereka.

Meski diketahui berjoget di bawah minuman keras, pihak sekolah memutuskan tidak akan memberi sanksi dan hanya memberi pembinanaan terhadap siswinya.

"Sudah saya panggil, termasuk orangtuanya, juga anak-anak yang ada di situ saya panggil. Pengakuannya dia itu memang dalam kondisi mabuk," ucap Kepala Sekolah SMAN 1 Mojosari Ibnu Mudzakir.

Terkait kejadian ini, polisi akan mengintensifkan razia di kafe-kafe untuk meminimalisasi peredaran miras dan narkoba di kalangan pelajar, sekaligus razia pelajar bolos sekolah.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 06 December 2019, 08:22 WIB

Video Terkait

Spotlights