Jelang Akhir Kompetisi, Bali United Nyaman di Pucuk Klasemen Sementara

Oleh Mevi Linawati pada 18 Nov 2019, 12:06 WIB
Diperbarui 18 Nov 2019, 13:11 WIB

Fokus, Jakarta - Ujung tombak Persija Jakarta Marko Simic, masih memimpin perburuan gol terbanyak Shopee Liga 1 dengan torehan 23 gol. Sementara, tujuh laga jelang berakhirnya kompetisi, Bali United masih nyaman berada di pucuk klasemen sementara.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (18/11/2019), Bali United masih menduduki pucuk klasemen meski harus bertekuk lutut atas PSIS Semarang melalui gol tunggal Wallace Costa. Kekalahan atas PSIS Semarang menjadi kekalahan keempat Laskar Tridatu selama melakoni kompetisi.

Menyusul di belakang Bali United, Laskar Mutiara Hitam Persipura Jayapura menduduki posisi runer up sementara dengan raihan 44 poin dari 26 laga. Menahan imbang Bali United 2 sama dalam laga sebelumnya, mampu membawa tim besutan Jacksen F Tiago menggeser Madura United dari posisi dua klasemen.  

Sementara itu, Semen Padang masih terus berjuang untuk keluar dari posisi juru kunci dengan raihan 24 poin hasil dari memainkan 27 laga. Tim yang baru promosi di Liga 1 ini terseok dengan 13 kali kekalahan.  

Juara musim lalu Macan Kemayoran, Persija Jakarta, saat ini masih berupaya untuk menembus posisi 10 besar. Persija menduduki posisi 12 klasemen dengan raihan 34 poin dari 27 laga.  

Menyisakan tujuh pekan laga, Marko Simic masih memimpin perburuan gol terbanyak dengan torehan 23 gol disusul oleh Alex Dos Santos dari Persela dan Makan Konate dari Arema FC masing-masing dengan 16 gol dan 15 gol. 

Live Streaming

Powered by