Sambangi Kejagung, Ini yang Dibahas Idham Azis dan Jaksa Agung Burhanuddin

Sambangi Kejagung, Ini yang Dibahas Idham Azis dan Jaksa Agung Burhanuddin

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kejaksaan Agung. Kunjungan lembaga negara itu merupakan lanjutan kunjungannya ke Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, pada akhir pekan lalu.

Setelah KPK dan Kejaksaan Agung, Idham Azis juga berencana mengunjungi kementerian dan lembaga lainnya.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (5/11/2019), Idham Azis disambut Ketua KPK Agus Rahardjo yang didampingi Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

Dalam pertemuan dibahas soal sinergi pemberantasan kasus-kasus korupsi. Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis juga berjanji akan menuntaskan kasus penyerangan terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

Ketua KPK Agus Rahardjo berharap kedepannya kerja sama antara Polri dan KPK akan semakin baik.

Usai berkunjung ke kantor KPK, Kapolri Jenderal Idham Azis mendatangi kantor Kejaksaan Agung. Dalam pertemuan yang berlangsung singkat, Jaksa Agung Burhanuddin menuturkan pertemuan dirinya dengan Idham Azis adalah dalam rangka memantapkan koordinasi antarkedua lembaga.

Kunjungan kapolri ke KPK dan Kejaksaan Agung masih serangkaian dengan kunjungannya ke Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto pada akhir pekan lalu. Kapolri Idham Azis juga berencana mengunjungi sejumlah kementerian dan lembaga lainnya.

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 05 November 2019, 10:29 WIB

Video Terkait

Spotlights