3 Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Tol Jagorawi Segera Dijemput Keluarga

Oleh Devira Prastiwi pada 16 Sep 2019, 12:30 WIB

Fokus, Bogor - Kecelakaan tunggal mobil minibus terjadi di kilometer 36 di kawasan Sentul dari arah Bogor menuju Jakarta, Minggu, 15 September 2019 pagi. Tiga orang tewas dan enam lainnya mengalami luka berat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (16/9/2019), ketiga korban tewas langsung dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi.

Minggu sore, sejumlah kerabat dan rekan korban terlihat mendatangi RSUD Ciawi untuk memastikan informasi kecelakaan tersebut. Rekan-rekan korban terlihat bersedih mengetahui korban telah meninggal dunia.

Ketiga korban meninggal dunia yaitu Abraham Mbilyora (29), Yehezkiel Geovani (20), dan Abdi Wijaya Tamba (17). Sementara, enam korban luka dirawat di RS EMC Sentul.

"Dari Banjarmasin. (Hubungan sama korban) di kampus itu ada persekutuan-persekutuan Kristen, jadi sering bareng untuk persekutuan itu. Terakhir berhubungan (komunikasi) sama dia itu bulan lalu, sempat ketemu," kata rekan korban bernama Riska.

Jenazah tiga korban tewas Minggu malam dibawa ke rumah duka Sinar Kasih Batutulis, Kota Bogor, usai dilakukan identifikasi forensik. Sementara, puluhan rekan kuliah korban berdatangan untuk melayat sebagai bentuk ungkapan belasungkawa.

Rencananya ketiga jenazah akan disemayamkan pihak pengurus gereja untuk nantinya dijemput oleh keluarga masing-masing.