YPP SCTV-Indosiar dan PMI Gelar Donor Darah

YPP SCTV-Indosiar dan PMI Gelar Donor Darah

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, YPP SCTV-Indosiar menyalurkan dana bantuan dari pemirsa SCTV dan Indosiar. Tak hanya pemberian santunan puluhan anak yatim dan kaum duafa, selama bulan Ramadan YPP SCTV-Indosiar menggelar aksi sosial donor darah di sejumlah daerah.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (30/5/2019), ratusan warga mendonorkan darah di kantor UPD PMI Jalan Embong Sawo, Surabaya. Aksi sosial bertajuk 'Meraih Berkah Dengan Donor Darah', merupakan agenda tahunan dan rangkaian safari Ramadan YPP SCTV-Indosiar.

Masih di Jawa Timur, PMI Kabupaten Gresik bekerja sama dengan YPP SCTV-Indosiar juga menggelar aksi donor darah massal. Sedikitnya 500 pendonor turut serta dalam memperingati Hari Palang Merah Sedunia dan Bulan Sabit Merah, serta Hari Donor Darah Sedunia.

Sementara di Tangerang, Banten, YPP SCTV-Indosiar menggelar acara buka bersama sekaligus pemberian takjil bagi warga dan pengguna jalan di kawasan M Toha, Priuk. Aksi sosial tersebut bekerja sama dengan Komunitas Cina Benteng.

Selain membagikan sekitar 600 takjil, YPP SCTV-Indosiar juga menyalurkan santunan bagi 50 anak yatim dan kaum duafa.

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 30 May 2019, 09:39 WIB

Video Terkait

Spotlights